Trik Sulap - Menghipnotis Kelinci



Effect:
Sebelumnya sudah dikatakan bahwa binatang pun dapat terkena hipnotis. Tidak ada yang tidak terkena oleh hipnotis. Dalam pertunjukan yang sebelum di jelaskan bahwa hewan yang terkena hipnotis adalah ayam. Tetapi apakah yang dapat kita hipnotis hanya binatang yang bertype ungas atau binatang lainnya yang bisa terbang? Jawabannya tentulah tidak. Kita juga bisa menghipnotis selain ungas, seperti kelinci. Benar kah itu akan terjadi?
Dari sebuha uji coba, saya akan menjelaskan bagaimana caranya dalam sebuah tulisan artikel di bawah ini. Memang demikian apa adanya. Untuk itu berkonsentrasilah dalam melakukannya. Mana mungkin jika tidak berkonsentrasi Anda tidak dapat menghipnotisnya. Selamat membaca dan mempraktekannya ya kawan!


Alat dan Bahan:
  1. Seekor kelinci
  2. Meja untuk meletakan kelinci
Tehnik Permainan:
  1. Baringkan seekor kelinci dengan posisi menghapad keatas, kemudian tekan dengan pelan-pelan pada bagian telinganya secara lurus di atas meja.
  2. Kemudian dengan tangan Anda yang lain untuk menarik kaki bagian belakangnya selamat beberapa menit.
  3. Pertahankan posisi tersebut selama kurang lebih 2 menit.
  4. Maka kelinci tersebut sudah terkena hipnotis Anda.
  5. Sesudah itu bangunkan kelincinya agar kembali seperti semula.
Tips:
  1. Untuk membangunkannya kembali Anda cukup meniup hidungnya dan gulingkang tubuhnya yang terlentang tadi. Sesudah itu hewan tersebut akan normal kembali.
  2. Sebelum tampil di panggung, lakukanlah latihan untuk memperlancar pertunjukan.

0 komentar:

Posting Komentar