Trik Sulap - Miracle Card Transformation


Effect :
Anda mampu membuktikan kepada orang – orang bahwa apa yang disebut dengan “The Power of Love”itu benar – benar ada, dengan King Hati dan Queen Hati sebagai pemisalan pada permainan anda, cinta sepasang kekasih yang abadi.

Persiapan :
1.       Satu dek kartu lengkap.
2.       Keluarkan kartu – kartu berikut dari tumpukan kartu : King Hati, Queen Hati, King Sekop, Queen Sekop, As Hati, As Keriting.
3.       Letakkan kartu – kartu tersebut di tumpukan kartu paling atas, dengan urutan : (kartu teratas) As Hati, King Hati, Queen Hati, As Keriting, King Sekop, Queen Sekop (kartu terbawah dari 6 kartu diatas).



Prosedur :
1.       Pertama, carilah sepasang kekasih untuk anda jadikan sukarelawan.
2.       Sebelum memulai permainan anda, terlebih dahulu anda bertanya – tanya kepada mereka entah itu nama, kapan jadian, sudah menikah atau belum, dsb.
3.       Kemudian keluarkan dek kartu yang tadi anda telah persiapkan, usahakan jangan sampai susunan kartunya berubah. Mulai permainan anda dengan sedikit cerita tentang cinta. Kemudian baru anda mulai aksi anda.

4.       Perlihatkan dek kartu yang anda bawa kepada sukarelawan dan katakana tidak ada yang direkayasa dalam dek tersebut. Usahakan jangan sampai sukarelawan melihat susunan kartu - kartu teratas yang telah anda persiapkan tadi.
5.        Ceritakan kepada sukarelawan anda, bahwa pada zaman dahulu ada sepasang kekasih sama halnya seperti kedua sukarelawan anda yang saling mencintai. Double lift dua kartu teratas dan perlihatkan kepada sukarelawan bahwa itu adalah kartu King hati (Sebenarnya ada 2 kartu).




6.       Lalu geser satu kartu di bawah kartu King Hati (Queen Hati) kemudian perlihatkan juga kepada sukarelawan.



7.       Kemudian tutup kembali kartu Queen Hati dan King Hati (Kartu yang anda double lift) di tumpukan atas.


 

8.       Setelah memperlihatkan kartu King Hati dan Queen Hati, lanjutkan cerita anda. Selama bertahun – tahun mereka hidup bahagia. Letakkan satu kartu teratas di meja (bisa diganti diletakkan di tangan sukarelawan), mereka akan menyangka itu kartu King Hati (padahal As Hati). Kemudian letakkan kartu kedua dari atas juga di meja, sukarelawan akan menyangka kartu Queen Hati (padahal King Hati). Letakkan kartu King Hati dibawah Kartu As Hati (jangan sampai terlihat).  


King

 

9.       Lanjutkan cerita anda kembali, ceritakan bahwa selama ini ternyata ada yang iri dengan hubungan mereka, kemudian King Sekop dan Queen Sekop mencoba mengusik hubungan mereka. Perlihatkan kartu King Sekop dengan cara Triple Lift 3 kartu teratas, kemudian perlihatkan kartu King Sekop. Geser kartu dibawah kartu King Sekop (Queen Hati) kemudian perlihatkan.




10.   Tutup kartu Queen Sekop, kembalikan ditumpukan teratas. Letakan kembali juga kartu King Sekop (kartu yang anda triple lift) di tumpukan teratas.
11.   Ceritakan kembali bahwa mereka mencoba memisahkan King Hati dan Queen Hati. Pisahkan kartu yang ada di atas meja ke bagian kiri dan kanan.



 

 

12.   Katakan bahwa King Sekop mencoba merebut hati Queen Hati, letakkan kartu teratas pada dek kartu (Queen hati) di atas kartu King Hati dan Queen Sekop mencoba merebut hati King Hati, letakan kartu kedua (As Keriting) di atas kartu As Hati). Penonton akan mengira bahwa 2 kartu sebelah kiri adalah Queen Hati dan King Sekop (padahal Queen Hati dan King Hati) dan 2 kartu sebelah kanan adalah King Hati dan Queen Sekop (padahal As Hati dan As Keriting).



 

 

13.   Karena kekuatan cinta mereka yang sangat kuat, mereka sangat sulit dipisahkan walaupun hubungan mereka diganggu seperti apapun. Kemudian buka 2 kartu sebelah kiri (King Hati dan Queen Hati) dan mereka kembali bersatu (Jangan perlihatkan 2 kartu lainnya yaitu As Hati dan As Keriting, biarkan sukarelawan hanya menyangka bahwa itu kartu King Sekop dan Queen Sekop).




14.   Kemudian tumpuk kartu King Hati dan Queen Hati di bawah tumpukan As Hati dan As Keriting.
15.   Setelah King Sekop dan Queen Sekop gagal dengan rencana pertama, mereka mencoba kembali dengan rencana kedua. Mereka menculik dan memisahkan keduanya. Pegang kartu teratas dan terbawah kemudian double lift 2 kartu yang berada di tengah (As Hati dan Queen Hati), perlihatkan kepada sukarelawan kartu Queen Hati kemudian letakkan di atas tumpukan. Lalu letakan kartu teratas di atas meja (ditangan sukarelawan 1, padahal kartu As Hati).



16.   Setelah itu double lift dua kartu terbawah (As Keriting dan King Hati), perlihatkan dan kemudian letakkan di atas tumpukan. Ambil kartu teratas (As Keriting) letakkan di atas meja (tangan sukarelawan 2) berjauhan dengan kartu lainnya. Sukarelawan akan menyangka kartu yang ada di atas meja (ditangan kedua sukarelawan) adalah kartu Queen Hati dan King Hati, padahal bukan.
17.   Kemudian katakan, karena kekuatan cinta mereka, mereka kembali dapat bersatu kembali. Buka dua kartu sisa yang ada di tangan anda, 2 kartu itu adalah King Hati dan Queen Hati.



18.   Kemudian tumpuk kartu As Hati dan As Keriting di bawah kartu King Hati dan Queen Hati. Jangan sampai sukarelawan melihat kedua kartu As tersebut, karena mereka masih menyangka bahwa kartu itu adalah King Sekop dan Queen Sekop.
19.   Lanjutkan cerita anda. Karena besarnya kekuatan cinta mereka, King Sekop dan Queen Sekop pun gagal melakukan segala cara. Hingga akhirnya King Hati dan Queen hati dikaruniai 4 orang anak sebelum akhirnya King Hati dan Queen Hati meninggal dunia bersama, dan membawa keabadian cinta mereka.
20.   Lakukan hal yang sama seperti prosedur nomor 15, 16, dan 17, dengan tujuan anda memperlihatkan 2 kartu As tetapi yang sukarelawan lihat seolah – olah ada 4 mewakili anak dari King Hati dan Queen hati.



Makna Permainan :
Cinta adalah ketika anda menyingkirkan perasaan, nafsu, dan romantika dalam persahabatan,dan menemukan bahwa andamasih peduli pada orang itu. Memberi seseorang seluruh cinta anda bukanlah suatu jaminan bahwa seseorang tersebut akan mencintai anda kembali. Jangan mengharapkan cinta kembali. Hanya tunggulah, cinta itu akan tumbuh dalam hatinya, tapi jika hal itu tidak terjadi, tampunglah cinta itu akan tumbuh dalam dirimu. Pertahankanlah cinta itu, karena itulah cinta sejati.

1 komentar:

  1. Halo semuanya, TikusPoker ada game baru ni yaitu Bandar Sakong.
    Hanya dengan minimal deposit Rp 15.000 kalian sudah bisa bermain 7 jenis permainan dalam 1 userid.
    Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (seumur hidup)
    Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di
    BBM:D8D6FCFC
    WA:+855-972-815-419
    Line: tikuspoker

    BalasHapus