Solve This Code

anda pernah menemukan soal-soal deret angka? ya, soal ini biasanya ada di soal-soal psikotes untuk masuk Universitas atau saat melamar pekerjaan

nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan sebuah permainan-permainan angka yang sangat cocok anda mainkan saat selingan ketika bermain sulap :). namun, sebelumnya saya ingin mengajak anda dulu bermain dengan deret-deret angka tersebut.
berikut soalnya :

Clue :
1. baris sebelumnya adalah deretan angka yang akan membentuk deretan angka selanjutnya
2. deret angka yang diminta berjumlah 8 digit

- untuk menjawabnya, silahkan isi di kolom komentar di bawah ini (lebih bagus menggunakan komentar dengan fasilitas facebook)
- anda juga bisa menjawab dengan cara

#SolveThisCode <spasi> [jawaban anda]
contoh : #SolveThisCode 12345678


kirim jawaban anda ke iankjadul@facebook.com (via pesan facebook ke Ian Ardianzah) atau mention twitter saya di @IanArdianzah


jawaban yang benar akan saya reply satu minggu kemudian :)...
jawaban yang benar juga akan saya muat di facebook saya (Ian Ardianzah), fanpage facebook wikumagic dan blog pribadi saya di www.daengian.blogspot.com pada tanggal 19 Maret 2013

selain itu, bagi anda yang bisa menjawab dengan tepat dan cepat sebelum tanggal 19 Maret 2013 akan mendapatkan 5 ebook (3 ebook sulap, 2 ebook hipnotis). pemenang hanya ada 1 orang saja 

selamat menjawab :)

0 komentar:

Posting Komentar